Sabtu, 09 Juni 2012

Puisi sekolahku


Sekolahku                                                     Karya:Rida Deana
Sekolahku…
Kau adalah tempatku mencari ilmu
Ka u adalah tempatku mencari teman
Dan kau adalah tempatku mencari kehidupan
Sekolahku…
Tak ada tujuan lain ku menghampirimu
Selain mencari ilmu
Dan menggapai cita cita ku
Sekolahku…
Kelasmu yang nyaman
Halaman mu yang indah
Membuatku lebih semangat belajar

Sekolahku..
Kalau ku lulus nanti
Aku tidak akan melupakanmu

19 komentar:

Georgius Harry mengatakan...

thx.membantu sekalii..

Muhamad Azbari Furqon mengatakan...

ty gua seneng banget puisi nya

Raevan Sinaga mengatakan...

Makasih Puisinya sangat Indah

Raevan Sinaga mengatakan...

Alfredo jelek :P

Nitty Pradini mengatakan...

makasih ya puisi nya cocok nih buat tugas sekolah adik aku hehehe

admin idkerja mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Shyfa mengatakan...

Mksih puisinya.....

kusnantokarasan.com mengatakan...

puisi yang aku cari

The Minecraft Agent mengatakan...

Kebetulan nih lagi nyari referensi buat lomba besok :v

SAAYA mengatakan...

Puisinya bikin yang sedih dan yg panjang donk!
Tapi mksh yah puisinya,cocok bgt buat tugas bahasa indonesia..

Rahmatul Fitria mengatakan...

mksih sudah bantu ade sy yg disuruh ibu guru sekolah

Admin mengatakan...

bagus bisa ngerjain tugas anak anak

Mochammad Daffa mengatakan...

Thx ya
Membantu buat ngerjain tugas sekolah!
hehe XD

puguh adhie mengatakan...

makasih ya, sangat membantu buat tugas....

muhammad valent mengatakan...

Sip mksh ya gan

Khalisah Ghassani mengatakan...

wah bagus

Rida Deana mengatakan...

untuk puisi lainnya bisa cek http://ridadeanasmpn49.blogspot.co.id/2016/06/menjadi-berarti-rida-deana-sesaat-aku.html?m=1

Nicolas Othmar mengatakan...

makasih dimasukkin lagu.jdi makin terinspirasi nih buat bikin puisi.lagunya pas bangetttt (y)

Peraga Nasional mengatakan...

Rambut pria maskulin

Model pangkas paling keren

Model rambut laki-laki terpopuler

Model cukur pria masa kini

Poskan Komentar